Thursday, November 13, 2008

good day...yessss....

hari ini gw mo ngeblog pake bahasa indo ah....gile lama bgt nih ga nyampah pake indo haha....gw lg sangat sangat...pokoknya sangatttt senanggggg hahahaha.....today is really one hell of a day..
dtg k kantor nyampe jm10 kurang dkit...yessss gelap!!! I'm the first one to arrive...trus ud berharap smg bos gw ga dtg searian...jd gw bs bljr spanish dgn tenang bwt tes bsok

then gw coba iseng2 cek harga tiket lg...pdhl sih ud 99.99% yakin bklan harus k paragon mg dpn bwt beli qatar...walopun msh ilfil gara2 balikny bakal jm2pagi nyampe sg...ud ky org pulang dugem...
tanpa disangka2....loh koq lufthansa 233 ya? tiketny yg sbulan pula?gila salah liat ga niy??belom tax kali y?eh loh...koq udah inclusive...gilaaaa....wah org sabar disayang Tuhan ternyata bener loh hahaha....untung gw belom beli2 tiket mpe skrg...yesss....lgsg beli deh....
pswt favorit gw hahaha....kita emg jodoh....slaen bs practice German on board, gw jg ud butuh stok blindfold baru neh...

dan brita bagus gw hr ini ga brenti sampe disitu...gw trus dpt sms,dr no. yg gw sndiri gatw no.sape...klo bos gw dah branak...woahhhhh senangnya....well,bukan sng sebagaimana kesenangan yg mgkn bos gw sndiri rasain sih (duh indo gw jd ancur gini!!),tp seneng krn....what else....dia bakal cuti etlis 3bulan hahaha.....bebasssssss....mo dtg dan pulang jem brp-pun....mo menyibukkan diri ama german2 gw...yessss.....gosh u guys just don't have any idea how I'm thrilled by this good news hahahaha........

oh iy,td pagi pas chat ama barry dia blg "have a pleasant day at work"....yess....you bet bar!!! indeed,it's gonna be a pleasant 3month time at work hahahahaha

No comments: